Kamis, 08 Januari 2015

Cara Membeli domain dengan paypal unverified

jika sobat sedang mencari refferensi  untuk membeli domain melalui paypal unverified,saya sudah menyediakan beberapa situs penyedia domain yang bisa bertransaksi dengan paypal unverified sekalipun.

domain dari situs tersebut sudah terbukti kualitas maupun harganya yang relatif murah meriah dibandingkan dengan situs penyedia domain lainnya.
bahkan untuk beberapa situs penyedia seperti dynadot sedang melakukan promosi besar-besaran dengan hanya mematok harga $3,99 saja.
dari pada dollar di paypalmu tidak dapat kamu gunakan untuk bertransaksi karena belum terverifikasi,kan lebih bermanfaat jika dollar tersebut kamu belanjakan untuk membeli domain.



saya ingin sekali membeli domain menggunakan paypal unverified,dimana tempatnya?
 ada beberapa situs penyedia domain dalam dan luar negri yang bisa melakukan transaksi dengan paypal unverified kamu yaitu:


  • NAMECHEAP     
    Namecheap adalah ICANN registrar terakreditasi nama domain terkemuka dan web hosting perusahaan yang didirikan pada tahun 2000. Saat ini, Namecheap memiliki lebih dari 500.000 nasabah dan lebih dari 2 juta domain yang dikelolanya.Namecheap menawarkan beberapa nama domain yang paling terjangkau di industri, di samping paket fitur lengkap web hosting, sertifikat SSL aman, nama domain privasi WhoisGuard, dan banyak lagi.
  • DRACOOLA        
    Ini adalah domain pertama yang saya beli ketika saya masih baru terjun didunia blogger,penyedia domain yang berasal dari indonesia ini benar-benar memiliki pelayanan yang sangat baik,ramah dan memiliki server tangguh. dan merupakan satu-satunya penyedia domain asal indonesia yang menerima pembayaran melalui paypal unverified.
  • DYNADOT          
    Dynadot adalah ICANN registrar terakreditasi nama domain dan web host yang terletak di San Mateo, California. Didirikan pada tahun 2002 oleh seorang insinyur perangkat lunak, fokus utamanya adalah rekayasa dan keunggulan desain. dan telah melayani ribuan pelanggan dari 108 negara berbeda di seluruh dunia.
  • NAME
    situs ini juga menerima pembayaran via paypal unverified,numun saya tidak begitu mengenal penyedia domain yang satu ini karena saya belum pernah melakukan order disana.yang pasti penyedia domain ini pun bagus dan sangat direkomendasikan para blogger sebagai alternatif. 
  •  INTERNET.BS 
    Internet.bs Corp memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bisnis internet. berbasis di Persemakmuran Bahama, manfaat dari keadaan infrastruktur telekomunikasi seni (kecepatan tinggi serat optik berlebihan cincin), menawarkan kualitas pelayanan tertinggi pada harga yang terbaik. dengan admin internasionalnya yaitu: 
  1. Marco Rinaudo - CEO - Italian
  2. Norbert Stocker - CFO - Swiss/German
  3. Ernesto Gongora - CTO - Mexican/Bahamian
  4. Gabrielle Thevenot - Senior Marketing - French
  5. Lina Mesa - Marketing Assistant - Colombian
  6. Irma Treviño - Language Coordinator - Mexican
itulah beberapa situs penyedia domain yang menerima pembayaran melalui paypal yang belum terverifikasi mudah-mudahan dapat membantu anda yang sedang mencari refferensi domain murah dengan dollar paypal anda yang belum terverifikasi

Artikel Terkait

Cara Membeli domain dengan paypal unverified
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

30 Maret 2015 pukul 10.18 delete

Hello sobat, disini saya mau membagi info domain murah terpercaya, silakan saja gabung disana, penasaran ya..? coba kunjungi langsung website reseller domain di reselleragent.com atau di seowaps.com, kalau ingin hosting yang murah di plasawebs.com tempatnya. Salam..

Reply
avatar
3 Mei 2015 pukul 18.23 delete

Di indonesia juga ada reseller domain, seperti reselleragent.com, selepas.com, pong.org, web hosting.web.id dan jagoannya.com dan masih banyak perusahaan domain lainnya, kenapa jauh keluar negeri beli domain bila di Indonesia ada

Reply
avatar
12 Agustus 2015 pukul 17.09 delete

menurut saya lebih murah jika beli domai murah di idwebhost.com

Reply
avatar

Tambahkan Komentar Anda !
Komentar Dengan Bijak !
Gunakan Kata Kata Yang Sopan , Dan Bisa Di mengerti !