Minggu, 07 September 2014

10 Ritual Seks yang Mencengangkan dan Mengerikan di Berbagai Belahan Dunia

Ritual seksual jatuh ke dalam dua kategori: budaya -dibuat, dan perilaku alam, hewan manusia telah dikembangkan seks ritual dari naluri evolusioner untuk reproduksi , yang kemudian diintegrasikan ke dalam masyarakat , dan dijabarkan untuk mencakup aspek-aspek seperti upacara pernikahan, tarian, dll Arguably memang, 'seks dalam varietas yang lebih ritual dan simbolik ... telah dibentuk bentuk peradaban'
10 Ritual Seks yang Mencengangkan dan Mengerikan:
1. Suku Sambians: Ritual meminum air mani - Papua Nugini
Ritual

Untuk menjadi seorang pria dalam suku primitif ini, anak laki-laki dipisahkan dari kehadiran semua perempuan pada usia tujuh tahun, dan hidup dengan pria lainnya selama sepuluh tahun. Selama sepuluh tahun, kulit ditindik untuk menghilangkan kontaminasi yang dibawa oleh perempuan.

Untuk alasan yang sama, mereka juga secara teratur membuat pendarahan hidung dan muntah yang disebabkan oleh mengkonsumsi sejumlah besar tebu.Dan puncaknya, mereka diwajibkan untuk meminum air mani tetua mereka, yang mana dianggap mendukung pertumbuhan dan kekuatan. Ketika mereka akhirnya dikembalikan ke suku, mereka akan terus menjalankan ritual hidung berdarah ketika istri mereka sedang haid..2. Suku Mardudjara: ritual pemotongan organ intim untuk mencapai kedewasaan

Bagian pertama dari ritual suku Aborigin Mardudjara melibatkan sunat secara barbar diikuti oleh yang disunat menelan kulup yang disunat. Setelah luka hasil sunat sembuh, penis ini kemudian dipotong memanjang di sisi bawah, kadang-kadang sampai ke skrotum. Darah kemudian diteteskan di atas api untuk memurnikan itu. Sejak saat itu, laki-laki akan buang air kecil dari bawah penisnya bukannya melalui uretra. Pertanyaan sebenarnya, bagaimanapun, adalah bagaimana menghancurkan 'kedewasaan' anak laki-laki membawa dia menuju kedewasaan?
3. Suku Trobrianders: Suku dimana anak-anak mulai berhubungan seks pada usia 6 - Papua Nugini

Penghuni pulau dari suku terpencil di Papua Nugini nampaknya bisa menjadi studi kasus tentang dampak revolusi seksual: perempuan menginginkan hubungan seks sebanyak laki-laki, dan anak-anak berhubungan seksual mulai dari usia , yang sangat muda , 6 - 8 tahun untuk perempuan, 10 - 12 tahun untuk laki-laki, dan tanpa stigma sosial. Ada beberapa adat istiadat tentang kencan untuk menghalangi hubungan intim, dan pakaian yang terbuka benar-benar diambang batas, para perempuan benar-benar topless.
Namun, sementara semua orang berhubungan seks kapan saja mereka inginkan, berbagi makanan sebelum menikah tidak diperbolehkan. Kau tidak seharusnya pergi keluar untuk makan malam bersama-sama sampai setelah Anda menikah.
4. Saut d'Eau: Kota di mana Anda dapat menyaksikan ritual voodoo dan cinta - Haiti

Jika Anda bepergian ke Haiti dan mengunjungi air terjun Saut d'Eau selama bulan Juli, Anda dapat menyaksikan ritual yang cukup agak vulgar. Praktisi voodoo melakukan perjalanan ini setiap musim panas untuk menyembah dewi cinta. Hal yang cukup normal, bukan?
Salah. Gambaran sekelompok orang telanjang meliuk dan menggeliat-geliat di dalam lumpur bercampur dengan darah hewan kurban, dengan kepala sapi dan kambing dilemparkan ke dalam campuran. Saya yakin tidak ada yang seperti itu jika Anda seorang penyayang eksibisionisme.
5. Nepal: Sebuah desa di mana sesama saudara berbagi istri

Di Himalaya, di mana ada sedikit lahan yang tersedia untuk pertanian dan pertanian, dan keluarga dengan lebih dari satu anak akan dihadapkan dengan membagi tanah mereka masing-masing anak untuk memulai keluarganya sendiri.
Solusinya? Cari satu istri untuk semua anak-anak mereka sehingga mereka dapat hidup bersama sebagai satu keluarga dan menjaga tanah keluarga mereka utuh. Juga, seperti yang diceritakan dalam film dokumenter National Geographic Multiple Husband, pengaturan ini bekerja terbaik ketika istri mahir saat "penjadwalan" dengan saudara masing-masing.
6. Wodaabe : suku yang mempraktekan mencuri istri

Suku Wodaabe Niger di Afrika Barat, pria terbiasa untuk mencuri istri pria lainnya. Pernikahan pertama pria suku Wodaabe biasanya diatur oleh orang tua mereka ketika masih bayi, dan harus antara sepupu dari garis keturunan yang sama. Namun, di festival tahunan Gerewol, para pria suka Wodaabe mengenakan riasan dan kostum dan berdansa untuk mengesankan para wanita, dan berharap bisa mencuri istri baru.
Jika pasangan baru ini dapat "selingkuh" tanpa terdeteksi (terutama dari suami pertama yang tidak ingin berpisah dari sang istri), maka mereka akan diakui secara sosial. Pernikahan ini disebut pernikahan cinta.
7. Firaun Mesir kuno: Para firaun melakukan masturbasi di depan umum

Menurut Sex and Society, "Pasang surut dan aliran sungai Nil dianggap disebabkan oleh ejakulasi Atum (dewa penciptaan). Konsep ini memicu tradisi para firaun Mesir bermasturbasi di sungai Nil untuk menjaga kelimpahan air."
Orang-orang Mesir kuno begitu terinspirasi oleh tindakan stimulasi diri bahwa pada festival Min dewa, yang mewakili potensi seksual Firaun, para pria masturbasi di depan umum.
8. Yunani kuno: di mana homoseksualitas bukan hal yang tabu

Orang Yunani kuno tidak memahami orientasi seksual sebagai pengenal sosial cara masyarakat Barat telah dilakukan selama abad terakhir. Masyarakat Yunani tidak membedakan hasrat seksual atau perilaku oleh jenis kelamin partisipan, melainkan dengan peran yang dimainkan masing-masing peserta dalam hubungan seks, bahwa dari penetrator aktif atau pasif menembus.
Ini polarisasi aktif / pasif berhubungan dengan peran sosial yang dominan dan patuh: peran (penetrasi) aktif dikaitkan dengan maskulinitas, status sosial yang lebih tinggi, dan dewasa, sedangkan peran pasif dikaitkan dengan feminitas, status sosial yang lebih rendah, dan kemudaan.
9. Yunani Kuno: Ketika perjantanan adalah konvensi sosial

Bentuk yang paling umum dari hubungan sesama jenis antara pria di Yunani adalah "paiderastia" yang berarti "cinta bocah." Itu adalah hubungan antara seorang laki-laki tua dan seorang pemuda remaja. Seorang anak laki-laki dianggap sebagai "anak" sampai ia mampu menumbuhkan jenggot penuh. Di Athena, pria yang lebih tua disebut erastes, dan ia adalah untuk mendidik, melindungi, mencintai, dan memberikan teladan bagi eromenos nya, yang pahala baginya terletak pada, kemudaan, kecantikan, dan janji.
Untuk mencintai seorang anak di bawah usia dua belas dianggap tidak pantas, tapi tidak ada bukti dari setiap sanksi hukum yang melekat pada praktik semacam ini.
10. Budaya Iran modern: Di mana Anda dapat memiliki pernikahan sementara jika Anda membayar untuk itu

Kita semua tahu bahwa praktik Muslim di antara beberapa ketat mengenai hubungan seksual dan hubungan antara pria dan wanita. Misalnya, pasangan muslim hanya diperbolehkan melakukan hubungan seks dalam posisi misionaris. Ini dianggap kasar dan merendahkan bagi seorang pria untuk mengajukan posisi lain dari istrinya.

Namun, di negara-negara Muslim tertentu, seperti Iran, pasangan muda yang ingin berhubungan seks sebelum mereka siap untuk menikah dapat meminta "pernikahan sementara." Mereka diperbolehkan untuk membayar untuk sebuah upacara singkat, dengan kontrak tertulis mendikte jumlah waktu yang mereka akan "menikah." Setelah ini dilakukan, mereka bisa berhubungan seks seperti kelinci tanpa bertentangan hukum Islam.

Artikel Terkait

10 Ritual Seks yang Mencengangkan dan Mengerikan di Berbagai Belahan Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tambahkan Komentar Anda !
Komentar Dengan Bijak !
Gunakan Kata Kata Yang Sopan , Dan Bisa Di mengerti !