Minggu, 21 September 2014

4 Makna Dari Mimpi Bercinta

Baik cowok maupun cewek, pasti pernah merasakan mimpi vulgar. Tak jarang, mimpi ini membuat kamu terbangun seketika, dan bertanya-tanya. Apalagi jika yang dimimpikan adalah mimpi bercinta dengan mantan, atau dengan sesama jenis.

Seperti yang dikutip dari unikaneh.com dalam dunia mimpi, seringkali kamu dihadapkan dengan pemandangan bercinta dengan orang lain. Dibalik mimpi vulgar tersebut ada makna yang tersirat. Semuanya disesuaikan dengan pasangan bercinta kamu.

Bercinta di tempat umum
Jika kamu pernah bermimpi bercinta di depan kerumunan orang, dapat berarti dua hal. Jika orang-orang di dalam mimpimu membuat kamu tidak nyaman tandanya ketika kamu tidak tidur, kamu peduli terhadap apa yang orang lain pikirkan mengenai hubunganmu.
Khawatir terhadap sahabat baik kamu tidak menyetujui pacar barumu? Skenario seperti itu merupakan penjelasan terbaik untuk mimpi bercinta di depan umum. Namun, jika kamu merasa bangga dengan kenakalanmu, meskipun hanya khayalan, mempertujukan seks, merupakan sebuah tanda bahwa kamu memiliki hasrat besar untuk membagi kehidupan seks kamu di kehidupan nyata.

Bercinta dengan mantan
Mimpi bercinta dengan seorang mantan mungkin mengesalkan dan membuat dirimu merasa bersalah jika kamu telah memiliki pasangan baru. Kamu tidak perlu melakukan pengakuan terhadap pasanganmu.
Mimpi biasanya merupakan gambaran simbolis. Mimpi bercinta dengan mantan pasangan kamu merupakan hal yang wajar ketika kamu memulai sebuah hubungan baru, yang secara tidak kamu sadari, kamu membanding-bandingkan kekasih baru dengan yang lama, apakah kamu telah mendapatkan yang terbaik. Jika kamu tidak sedang membina sebuah hubungan bersama orang lain, kemungkinan kamu dan mantan memiliki urusan yang belum diselesaikan, yang membuat kamu selalu mengingatnya.

Bercinta dengan sesama jenis
Mimpi ini banyak terjadi pada cewek, sekalipun mereka telah memiliki pasangan cowok. Alasan mengapa mimpi-mimpi tersebut sering terjadi pada cewek, karena cewek cenderung mengungkapkan sensitivitas secara tidak disadari.
Sebagai cewek yang sering diasosiasikan dengan aktivitas merawat diri. Bercinta dan bergairah pada cewek di dalam mimpi merupakan simbol bahwa kamu ingin memiliki orang yang peduli dan peka terhadap perasaamu.

Bercinta dengan selebriti
Alasan mimpi bercinta dengan selebriti adalah karena kamu jatuh cinta kepada mereka, namun bagaimana bila ada selebriti yang tidak kamu sukai?
Saat situasi seperti itu, tandanya kamu memiliki hasrat untuk lebih dihargai dan dianggap spesial. Analis mimpi, Cythia Richmond menjelaskan, orang yang membutuhkan sedikit asmara dan perhatian cenderung bermimpi bercinta dengan selebriti, karena mereka ingin menjadi bagian dari dunia orang-orang penting yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Artikel Terkait

4 Makna Dari Mimpi Bercinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tambahkan Komentar Anda !
Komentar Dengan Bijak !
Gunakan Kata Kata Yang Sopan , Dan Bisa Di mengerti !